Produk MLM Terbaik

Sort By:

Bisnis MLM, MLM Terbaik

Untuk berurusan dengan manusia atau banyak sekali manusia, Anda butuh kemampuan lebih untuk berkomunikasi dan mendengar. Mengomunikasikan ide-ide Anda dan memahami maksud lawan bicara Anda. Kita menyampaikan sebuah ide A, lalu mereka memahaminya sebagai ide B. Itu bisa jadi masalah. Apalagi jika A dan B saling bertentangan.

Adalah sifat dasar manusia untuk berbicara dan ingin didengarkan. Dibutuhkan keahlian khusus untuk benar-benar mendengarkan dan memahami maksud pembicara. Bukan sekedar memahami kata perkata. Terkadang pembicara sendiri memiliki maksud A, namun dia kesulitan menerjemahkan ide dalam kepalanya dalam bentuk kalimat kepada audience atau pendengarnya, sehingga audience menerimanya sebagai B.

Di bisnis MLM hal tersebut benar-benar diasah.

Dengan konsep 'menceritakan manfaat yang Anda rasakan' kepada sebanyak mungkin orang atas sebuah produk dan bisnis, dan itu seharusnya yang Anda ceritakan adalah hal yang bermanfaat; membutuhkan jam terbang yang bagus.

Saya tidak bisa bicara; JUSTRU karena kamu tidak bisa bicara disini dilatih bicara

Saya tidak punya banyak teman; JUSTRU disini kamu bakal punya banyak teman

Tidak ada bisnis yang sesederhana itu dalam membantu manusia lewat manusia sekaligus meningkatkan kapasitas manusia-manusianya itu sendiri seperti MLM. Multi level marketing.

Bisnis Multi Level Marketing - MINDSET

Berapa banyak dari Anda yang hari ini sangat berterima kasih kepada upline Anda atau orang yang dulu menawari Anda bisnis mlm terbaik ini? Bahkan dulu awalnya mungkin Anda merasa dikejar-kejar untuk menggunakan produknya atau menjalankan bisnisnya?

Berapa banyak dari Anda yang kini sangat berterima kasih pada orang tua Anda karena dulu pernah dididik untuk melakukan pekerjaan A, melakukan B dengan benar, melakukan tugas C, dan berbagai aturan mainnya? Walau dulu waktu Anda melakukannya sambil ngedumel, sambil berat hati? Namun kali ini Anda cukup berterima kasih atas semua didikannya yang ternyata cukup bermanfaat untuk hari ini hidup lebih baik?

Atau mungkin berapa banyak Anda mengingat sebuah kejadian yang harus 'Anda selesaikan' dan ilmu penyelesaiannya adalah ilmu dari guru-guru Anda terdahulu? Yang mungkin pada saat dulu diberi tugas untuk menyelesaikannya rasanya beraaaat bener. Eh ternyata sekarang ilmunya bermanfaat.

Berapa banyak yang dulu rasanya beraaaat benar untuk melakukan hal yang benar (untuk dipelajari dan praktekkan), hari ini kita benar-benar sudah merasakan manfaatnya?

Karena memang ilmu atau bekal hidup itu bukan tentang apa yang kita pilih atau apa kita sukai untuk pelajari. Tapi perihal apa yang memang sebaiknya prioritas kita pelajari dan aplikasikan dalam hidup ini.

Apa yang perlu/ penting dulu :)

Kata kuncinya: apa yang perlu, bukan apa yang kita sukai 

Bisnis Network Marketing

Ada sebuah produk fashion. Produknya bagus. Dipakai nyaman. Dan ternyata dipasarkan melalui bisnis MLM. Suatu saat saya menggunakan baju tersebut. Sebuah hem lengan panjang berwarna putih bersih. Entah bagaimana potongan jahitannya, badanku yang cukup berisi tampak lebih 'langsing'. Aku suka.

Beberapa waktu yang lalu saat aku memakainya ke kantor, beberapa temanku memuji bajuku. Dan bahkan ingin juga memilikinya. "Beli dimana?"

Aku sampaikan untuk membelinya di perusahaan MLM XYZ, dan gunakan namaku sebagai sponsornya.

Berjalan dengan waktu, ternyata teman-temanku yang sudah membeli baju ditempat yang sama denganku juga mereferensikan produk ini ke teman-teman lainnya sehingga berkembanglah sebuah network yang cukup besar.

Itulah bisnis MLM.

Orang-orang yang merasakan manfaat yang sama dari sebuah produk dan menceritakannya kepada orang lain yang mungkin membutuhkan manfaat yang sama.

Sesederhana itu.

Bisnis Networking - KENDI

Kendi, tempat air terbuat dari tanah liat yang dibakar. Ketika kendi atau tempat air dituang, jika keluarnya air karena apa? Karena isinya air. Kalau keluarnya kopi karena isinya kopi, kalau keluar teh karena isinya teh, kalau dituang keluar sirup karena isinya sirop.

Kenapa kok bisa ada kopi teh sirop? Iya karena tergantung awalnya kita mengisinya apa?

Analogi yang sama ketika anda mengisi pikiran hati perasaan Anda. 

Mengapa di VSN diajarkan untuk berpikir positif, rajin membaca, ya karena itu. Berharap ketika saat 'sesuatu' itu dituang, Anda menyampaikan sesuatu atau menuangkan narasi, isinya adalah hal-hal yang benar berasal dari keindahan hati dan kualitas pikiran anda karena Anda banyak belajar dan membaca.

Saya sarankan suka tidak suka, baca atau tonton video bermanfaat. Dibaca dan dengar saja. Tidak harus dihafalkan. Diawali dengan mohon pertolongan Allah untuk ilmu yang bermanfaat. Kalau group anda suka baca, Anda ga bakal susah-susah membangunkan dan mengarahkan mereka. Mereka sudah kaya dengan informasi

Dengan berbagai hal yang sudah anda baca, renungkan, dan lain-lain maka narasi pamungkas anda akan muncul.
Sesuai dengan kemampuan anda membaca orang. Berbobot. Orang dengan bacaan yang kuat, kalimat-kalimatnya akan otomatis berbobot, cespleng.

Pernah ketemu orang yang jawaban-jawabannya pendek dan cespleng? Nah itu kualitas bacaan dan kontemplasinya

1-2-3 kalimat sederhana dan itu mampu menarik orang atau mengarahkan orang ke seperti yang kita mau

ITIKAD BAIK - Produk MLM Terlaris

Di beberapa literatur saya baca, memang ada perpindahan tren gaya untuk menghasilkan transaksi

  1. Pasang pengumuman
    Sekedar pasang foto produk dan memberi harga
  2. Penjualan
    Melakukan riset kebutuhan konsumen dan melakukan penawaran
  3. Menginspirasi
    Tell the trory, membangun nilai dan menyampaikannya
    • Apa yang sedang perjuangkan
    • Nilai apa yang Anda yakini

Menginspirasi itu seperti ayah ibu Anda pernah mendongeng pada Anda dimasa kecil dulu. Ketika mereka ingin menanamkan kisah tentang konsisten untuk mencapai tujuan jangan berhenti sebelum tercapai, mereka berkisah tentang perlombaan lari kancil dan kura-kura. Ayah ibu Anda meyakini bahwa yang penting kita konsisten terhadapa apa yang kita perjuangkan. Hebat itu baik, namun jika kita konsisten melakukan sesuatu untuk mencapai impian, kita bisa disalip oleh orang lain yang lebih konsisten mengejar impiannya.

Menginspirasi itu tentang sebuah kisah, tentang nilai yang Anda bawa, tentang misi mulia Anda terhadap kehidupan, tentang impain Anda, tentang apa yang anda yakini, tentang apa yang Anda perjuangkan. Sama seperti impian Bill Gates untuk 1 komputer di 1 rumah. Sama seperti Apple yang selalu 'melawan status quo'; yaitu melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda.

Produk MLM, Bisnis MLM Terbaik

Tantangan pada bisnis MLM adalah menciptakan produk dengan keberminatan dan jangkauan pemasaran luas. Iya, sewajarnya kita tidak bisa membuat bisnis MLM dengan produk untuk semua lapisan masyarakat, seperti beras misalnya.

Bisnis MLM adalah bisnis dengan produk yang membutuhkan informasi lebih lanjut dari para anggota membernya tentang produk tersebut. Jika jualan beras saja, semua orang tahu cara memanfaatkannya.

Untuk itu bisnis MLM dikembangkan manusia lewat manusia. Untuk itu manusia yang menjadi membernya diberikan bekal pengetahuan yang cukup untuk:

  1. Memahami produk dan handling objection
  2. Memahami cara merekrut dan mendidik pemasar atau leader selanjutnya

Produk yang benar bermanfaat akan memudahkan pemasar produk MLM untuk mengembangkan jaringannya 

Loading